09 December 2010

Syukur

Alhamdulillah masih diberi kesempatan oleh Allah diberikan banyak kenikmatan dengan jalannya masing-masing.
Bersyukur masih bisa menyaksikan dan menemani anak-anak tumbuh dan mengajarkan kebaikan kepada mereka. Bersyukur dipercayakan sepasang anak laki dan perempuan. Bersyukur atas semua kebaikan yang Allah berikan yang tentunya didapat dengan jalannya masing-masing sesuai dengan yang Allah gariskan.
Bersyukur masih diberi kesempatan melahirkan anak-anak yang lucu dan semoga kelak menjadi anak-anak yang shalih dan mampu menjadi penyejuk mata bagi orang-orang dilingkungannya. Meskipun dengan cara yang berbeda dari ibu-ibu kebanyakan yang melahirkan bayinya dengan normal dan tanpa masalah. Aku masih bersyukur, walau harus melalui jalan yang berbeda, kedua anakku lahir dengan operasi dan bermasalah dengan Berat Badannya (BBLR). Tapi ya itulah, setiap kebahagiaan ditempuh dengan jalannya masing-masing. 
Dan cara Allah itu indah sekali untuk membuat ummatnya mendapatkan  suatu pengetahuan. Dengan berbagai masalah terkait kandungan yang beberapa kali harus kulalui, membuatku semakin banyak mendapat ilmu tentang kedokteran, kesehatan, kandungan, penyakit dan bayi dengan beberapa masalah baik karena BBLR maupun Premature.
Mungkin tulisan berikutnya akan mengulas tentang hal-hal baru yang kudapatkan. InsyaAllah

No comments:

Post a Comment