03 February 2011

Sambang dulu ke rumah lama ^_^

Ini adalah kali pertamanya aku login ke blogspot di tahun 2011. Dan sepertinya memang sudah sangat lama tidak menyambangi rumahku yang di sini. Rindu juga sama blogspot. Bagaimanapun juga blogspot sudah mengenalkan aku pada aktivitas blogging beberapa tahun silam, sekalipun tidak aktif menulis. Aku tetap mempertahankan blog ini, meski waktu itu tidak pernah terbersit ingin aktif di dunia maya seperti sekarang ini (eh, baru tahap mencoba aktif ^_^). Sampai akhirnya resign kerja dan menikah, aku mulai lagi menulis di blog ini setelah beberapa bulan menikah dan sedang hamil. Masih jarang-jarang sih, ya maklumlah pengangguran banyak acara dan lagi seneng-senengnya menikmati 9 bulan yang menakjubkan. Aihihi... .

Di penghujung tahun 2006 aku mulai blog ini dengan tulisan pertamaku adalah salam perkenalan. Sekian lama blog ini hanya di isi dengan artikel-artikel yang ku sadur dari beberapa sumber, tentunya dengan menyebutkan sumber di mana artikel tersebut kuperoleh. Mengalir, berlanjut kepada tulisan-tulisanku tentang kehamilan. Sempat berhenti lama, dan mulai aktif kembali sejak setahun yang lalu hingga sekarang.

Menyenangkan sekali, bisa berkenalan dengan banyak orang dan saling berbagi lewat tulisan. Meskipun tak pernah bertatap muka dan berada dalam ruang yang sama, namun masih bisa saling berbagi dan saling silaturrahim, asik bukan?!

5 comments:

  1. tidak ada kata terlambat untuk posting kok. semangat yuuuk

    ReplyDelete
  2. Dan Mbak Lidya adalah orang yang paling rajin main ke rumah maya-ku... makasih banget ya mbak

    ReplyDelete
  3. salam kenal mbk..
    wah..mbk jg pny usaha online batik pekalongan y mbk, keren tuh gambar2nya yg aku liat:)

    salam

    ReplyDelete
  4. duh kasihan sekali rumah ini ya.. cat teboknya aja udah kusam.. semoga enggak ditiggal lagi deh sama empunya... selamat benah-benah rumah ya Mbak

    ReplyDelete
  5. Selain menjalin tali silahturahmi juga kita dapat bertukar informasi dengan blog laen..

    nais posting sobb..

    ReplyDelete