27 April 2011

Ide Baru

Rupanya sudah agak lama aku tak memperbaiki rumah ini. Suami bilang, sayang rumah lama terbengkalai setelah punya rumah baru. Kemudian kami terlibat obrolan yang panjang, sampai pada suatu kesimpulan, suami memberikan ide baru untuk rumah lama ini.

Apakah ide baru itu?
Yaa ide suami untuk memintaku merenovasi ulang desain rumah beserta seluruh interiornya menjadi sesuatu yang baru. Boleh juga, kataku akhirnya. Hmm, untuk itu aku sedang berpikir gimana enaknya, meluluskan permintaan suamiku itu. Berpikir bagaimana caranya agar rumah ini kembali ramai dikunjungi... Ada saran, enaknya seperti apa?? Masih mencoba mengumpulkan banyak masukan dan harus banyak belajar kepada para pendahulu nih... hhe

2 comments:

  1. waaaaaaaaaaaaa...
    lebih suka yang ini Mbak! lebih eiylekhan gituhhh! :D

    ReplyDelete
  2. Salam kenal untuk mbak Mauna dalam persaudaraan,

    Saya Eyangkung blogger lansia yang ikut2an merambah dunia maya kemarin sore. Ini adalah kunjungan saya perdana sebagai kunjungan balik mbak Mauna.Saya berterima kasih kunjungan mbak Mauna diblog saya dengan komentar copy dari komentar diblog mbah Jiwo. Terima kasih banget! Itu menunjukkan atensi!

    Saya minta maaf baru sekarang mengetahui kunjungan mbak Mauna diblog saya dalam menu about. Karena baru saja saya buka menu about blog saya itu ternyata banyak pengunjung yang artinya juga belum banyak yang saya tanggapi. Tentu banyak orang yang menilai saya ini blogger yang tidak memahami etika berblogging-ria. Tetapi sebenarnya ini adalah bukti kurang pengalaman saya dalam dunia maya ini.

    Begitu saya baca komentar mbak Mauna diblog saya yang menurut saya sangat menarik dengan merujuk referensi Harlini Amran, saya segera berkunjung di blog ini. Sudah baca2 beberapa artikel dan saya tertarik artikel2 yang terkait dengan peri kehidupan, psikologi, agama. Saya minta ijin untuk bergabung aktif dengan menulis komentar gaya Eyangkungt di blog ini. Saya tunggu ijinnya. tERIMA kasih.

    Setelah dibaca komentar saya pertama ini silakan kalau dihapus hanya menyisakan Salam pembukaan daN saloam penutup supaya tidak mengganggu.

    Salam persaudaraan blogger

    ReplyDelete